Selasa, Maret 25, 2008

syukurku


alhamdulillah... akhirnya perjalanan panjangku sampai juga di tepi tujuan, meskipun masih banyak kerikil yang harus aku lewati, dan itu semua perlu perjuangan yang sangat berat.
Tapi aku yaqin, Alloh akan selalu menuntunku dalam setiap langkah yang akan aku lalui,"jangan pernah jauh Ya Rabb, tanpaMu aku tidak bisa apa-apa."
hari sabtu kemarin, aku ditetapkan sebagai salah satu peserta KKJ,memang telat sih, tapi aku tetap bersyukur, karena aku yaqin Alloh Maha Tahu akan kemampuanku, dalam kondisi seperti ini aku dituntut untuk tetap seimbang dalam memikirkan beberapa hal,dan semuanya teramat penting bagiku, mulai dari urusan keluarga, studi, sampai hubungan dengan kerabat yang lainnya, hmm bisa stress juga kalau semua itu aku anggap sebagai beban, tapi aku berusaha untuk tetap menghadapinya dengan sabar dan ikhlas.
"Laa Haula Walaa quwwata Illa Billahil'aliyyil 'Adziim"
A
ku bersyukur karena disampingku ada orang-orang yang begitu menyayangiku, mendukungku dan selalu memberikanku semangat, mamah, papap, putri cantikku Misyka dan terutama suamiku yang begitu berharga doanya bagiku.

0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner