Selasa, Maret 25, 2008

Putri Cantikku

Misyka Amiera Assameha, buah hatiku yang kini beranjak dewasa, ups... maksudku.... dewasa dibanding bayi yang usianya masih hitungan bulan, yaa misyka sekarang berumur 3thn 2bulan.

di usianya yang sekarang,begitu banyak tingkah lakunya yang membuatku bahagia,meskipun kadang ada juga yang menjengkelkan,hmm tapi kejengkelan itu aku anggap sebagai suatu hal yang menguji kesabaranku sebagai ibu dan alhamdulillah jengkel itu selalu aku ubah dengan kasih yang teramat banyak untuk anakku.
Aku sangat menyayanginya, sama seperti ibu-ibu lain yang begitu mengasihi putra-putrinya, makanya aku heran saat mendengar berita2 di televisi, dimana ada seorang ibu yang membunuh darah dagingnya sendiri, sering membuatku geram dengan tingkah ibu yang biadab seperti itu. Na'adzubillahi min dzalik...

hmm, padahal kalau kita mau berfikir , anak adalah harta yang tidak bisa diganti dengan apapun, apalagi saat aku melihat pertumbuhan dan perkembangan misyka yang semakin hari, semakin membuat aku gemas... cerewetnya, centilnya, juga kepintarannya membuat hatiku takjub...
setiap tingkahnya kadang membuatku tersenyum sendiri, apalagi saat dia memperlakukan boneka monyet kesayangannya sama seperti temannya sendiri, hmm lucunya...
sampai aku berfikir untuk memberikan adik untuk cha, agar dia tidak kesepian, lagipula aku kangen sama suasana hamil, kenikmatan saat menunggu semakin besarnya perutku, duuh jadi teringat saat hamil sama misyka dulu. tapi... untuk menjadi hamil pun gak segampang yang dibayangkan, karena itu semua rahasia Alloh,kembali......... aku serahkan semuanya sama Alloh.
"Ya Alloh, berikan aku kemampuan untuk bisa membesarkan misyka dengan baik sesuai dengan petunjukMu, berkahi kami Ya Rabb, berkahi setiap langkah kami, amiin Ya Alloh yaMujiibassa ilin....."

0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner