Sabtu, Maret 29, 2008

Kala Bersedih

Ada seseorang yang memberi saya nasihat berikut ini, saat aku sedang sedih...

Kala kita bersedih, cobalah kita melakukan hal-hal di bawah ini

"sedapat mungkin berupaya untuk tidak pernah bersikap kecewa atau putus asa"

"menjauhi sikap mencemaskan segala sesuatu yang belum terjadi"...

"bergembiralah ,berfikirlah ke depan, yaqinlah akan perasaan diri sendiri"

"berhentilah menyalahkan nasib&keadaan atau berfikir sebagai orang yang malang"

yaqinlah anda bisa melakukan apa yang anda rencanakan dan apa yang anda kerjakan

jangan pernah patah semangat, hidup ini indah ,kendati tidak ada yang sempurna

bisa berhasil atau gagal pilihan sepenuhnya tergantung hasil usaha sendiri

jangan pernah memecahkan kesulitan dengan melarikan diri dari kesulitan itu, setiap permasalahan harus dihadapi , dikelola dan dicari pemecahannya, bukan untuk dihindari.

jangan terlalu serius memikirkan kesulitan, sehingga membuat kehilangan semangat hidup

bertekad terus untuk mengandalikan diri, menghindari segala yang merugikan kesehatan mental dan spiritual

apapun yang kulakukan harus membuatku lebih sehat dan lebih cerdas daripada hari kemarin, baik secara fisik, moral maupun spiritual

aku tak akan kehilangan kepercayaan pada diri sendiri
dan sekarang aku percaya dan yaqin pada ALLOH, karena hanya Alloh tempatku bersandar,yang tak pernah bosan dengan keluh kesahku,yang selalu ada untukku& aku semakin yaqin Alloh akan selalu memberikan yang terbaik untuk hambaNYA



0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner