Jumat, September 12, 2008

Peci Vs Sandal Jepit




Sebenarnya binun juga nih mau buat judul apa, yang pasti ini ceritaku di hari ultah pernikahan kami yang pertama, semua pasti tanda tanya deh, anaknya udah gede, tapi koq ultah pernikahannya yang pertama ya? ;)
tanya langsung aja deh, sama yang punya blog ;)
Kembali ke .... PeCi Vs SaNdAl jEpiT, ceritanya gini, udah dari seminggu sebelum hari "H" , kami berdua udah punya rencana, buat ngerayain anniversary ( duuuh sok2an pake english) :D
Tanggal 9 september 2007 kami menikah, bertepatan dengan pilkada walikota tasikmalaya, pas banget , padahal di luar rencana kami semua, alhasil dengan memakai baju pengantin aku ikut pilkada dulu deh, tapi untungnya petugas KPU mau dengan senang hati mampir dulu ke rumah , lumayan kan satu suara, bisa menentukan kemenangan ;)

hmm, koq jadi ngelantur dulu y, back to judul :)
jadi untuk sekedar merayakan ultah pernikahan,kami sepakat untuk tukeran kado....
tapi kado'nya kami yang menentukan sendiri, dengan kesepakatan harga isi kado'nya jangan melebihi dari 20rb dan gak boleh kurang dari 15rb... y udah akhirnya kami berjuang untuk membelikan apa yang akan menjadi hadiah buat nanti pas hari H, yaitu tanggal 9 september 2008, pas satu tahun.
berhubung bertepatan dengan bulan puasa, jadi kami memutuskan untuk buka puasa di luar, sekali2 deh... buat ngerayain hari bersejarah :D

akhirnya tiba saatnya buka puasa, kami memilih tempat yang lumayan spesial, pokonya tempat itu ada makanan yang kami bertiga sama2 suka.
rencananya kita mu ngerayain di tempat itu, potong kue plus tukeran kado, tapiiii setelah difikir-fikir, malu juga eum banyak orang yang ngelihat, so kue tart yang kami beli kami boyong kembali ke rumah, dan sampainya di rumah , kami langsung potong tuh kue, habis ngiler juga dari tadi cuma dipelototin aja :o

Habis sholat berjama'ah , waktunya bertukar kado.... dan taraaaaa.... :t ternyata kadonya isinya adalah.... aku beliin suamiku peci putih pattani, dan suamiku ngasih aku hadiah sendal jepit yang memang selama ini aku mau, sendal jepit mute-mute :d



waaah i like it, tapi.... setelah difikir2 koq bisa sendal jepit dan peci ya? :f
kalau kita ambil hikmah dari kejadian ini, itu merupakan suatu simbol, kalau suami adalah imam bagi keluarga, dan istri adalah bawahannya, tapi bukan berarti harus diinjek injek kayak sendal kali ya? jangan-lah, na'udzubillahi min dzalik, bisa nangis deh gak berhenti berhenti :c

tapi aku yaqiiiiiiiiiiin banget... suamiku tidak seperti itu, dia adalah sosok yang paling berharga dalam hidup aku, kesabarannya membuatku takut untuk kehilangan dia, keceriaannya yang membuat aku gak mau jauh dari dirinya, kelembutannya menjadikan aku berharap untuk tidak bisa lepas dari dekapannya, dan aku yaqin dia-lah imam'ku selamanya,amiiiin :y

terima kasih ya sayang, atas semua yang telah kau berikan untukku dan untuk anakku, yang sekarang jadi anakmu juga, semoga keberkahan dan ridho Alloh terus mengiringi langkah2 kita. :L

1 masukan:

Anonim mengatakan...

mbba.. aku kpingin banget sendal jepit mute gt...
dapet dari mna?
tolong bales ya,, email k aku..
nnauu_simi@yahoo.co.id
please mba , aku pngn bagt ma sndal macam gt..
trims ya,,
waslam.

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner