Jumat, November 28, 2008

award

Alhamdulillah... award pertamaku, hihi sebenarnya kejutan juga nih dapet award.
makasih banyak buat yang ngasih award plus PeEr : mas 'allamuddin :)

• Put the logo on your blog
• Add a link to the person who awarded you
• Nominate at least 7 other blogs
• Add links to those blogs on yours
• Leave a message for your nominees on their

PeERnya yaitu menceritakan kegokilan yang pernah terjadi/dialami. Juga tujuan utama nge-BLog.

Binun, apa ya kejadian yang paling gokil?? :t
hmmm... o iya, sebenarnya bukan gokil kali ya, tapi kejadian yang lumayan memalukan yang pernah aku dapatkan. Ceritanya duluuuuu... pas awal2 kuliah, aku coba2 pulang dari Lampung dengan jalan ngeteng alias putus nyambung naek bis'nya. biasanya kan naek bis yang langsung ke bandung, dan baru nyambung bis'nya dari bandung ke tasik.
Nah waktu itu aku naek bis jur. rajabasa-bakauheni, trs naek kapal RORO, dan dari pelabuhan merak aku naek bis ekonomi jurusan Merak-Banjar. Waktu itu aku berangkat dari kost'an ba'da dzuhur , nyampe pelabuhan merak jam 7 malam. naaah di Merak pas waktu itu cuma ada satu2 nya bis yang mu ke Banjar, yaaa daripada gak jadi pulang, mau gak mau akhirnya aku naek Bis itu juga, kursi jok 2-3, sudah terbayang sesaknya nanti . karena masih kosong, aku putuskan untuk duduk di kursi paling depan belakang sopir.
tak lama kemudian, aku bertemu dengan kakak tingkat'ku di kampus.
waaah senangya fikirku ,karena ada teman yang kenal di Bis itu. :~
Bis mulai berangkat dari Merak, sekitar jam setengah 8 malam, hmm benar juga dugaanku, Bis ekonomi itu dipenuhi penumpang yang naek dari terminal Serang& Tangerang udah deh sesak. :f
dan kejadian yang lumayan memalukannya terjadi saat Bis Istirahat di sebuah restoran di daerah Purwakarta. Pada saat itu ada dua bis yang sama yang juga sedang istirahat makan, tapi Bis itu menuju ke Merak, arah yang berlawanan dengan Bis yang aku tempatin.
karena tuntutan Vesica urinaria'ku untuk membuang isi'nya, akhirnya aku turun dari Bis, dengan maksud mau mixtie, daripada ditahan sampai tasik... wuuuh bisa kembung nih kandung kemihku. :D
Pas keluar dari WC umum, aku sempat kenalan dengan seorang ibu, dia sih yang nanya aku duluan, karena keasyikan ngobrol dengan PEde'nya aku naek bis, dan yang aneh.... koq bagian dalam Bis yang aku tumpangi jadi berubah, :t lebih acak2an...duuh aku mulai kalut saat aku lihat tas'ku gak ada di kursi yang aku duduki, dan tas bajuku gak ada juga di bagasi atas. hiks... :c
mulai bingung deh waktu itu, tak berapa lama aku baru mudeng, ternyata Bis yang aku injak sekarang, ternyata bis satu'nya lagi yang mau ke Merak,iih pantesan orang2 dalem Bis itu koq ngelihat aku kayak orang asing gitu. dengan langkah pasti aku keluar bis itu, eh ibu itu tanya, "neng, koq turun lagi?" hihihi daripada malu, aku jawab aja, "ada yang ketinggalan , bu!" :O astagfirulloh aku bo'ong. tapi gak apa2 kali ya, daripada di ketawain. ;)
aku naek deh ke bis yang memang aku tumpangin dari Merak menuju tasik, nah lho... di bis kakak tingkatku nanya, " eka koq naek bis yang mau ke merak? " waduuuuh :o ternyata kakak itu ngelihat pas aku naek bis yang salah, dengan cepat aku ngarang cerita, " oowh itu a, ada sodara di bis itu, jadi eka nyapa dulu sodara eka", astgfirulloh bo'ong lagi deh :y
hmmmm, waktu itu aku jadi ketawa sendiri dalam hati :r bener2 deh pengalaman yang paling gokil.
Terus PeEr kedua, alasan ngeBlog, apa y?
Sebenarnya gak pernah kebayang punya blog, bisa bikin blog dan bisa punya banyak teman karena blog.
Awalnya, disarankan sama suami, daripada bengong di rumah sambil ngisi masa cuti'ku, aku diajarin bikin blog. pertamanya cuma diajarin cara loginnya aja, urusan ngotak-ngatiknya aku disuruh belajar otodidak, dengan cara melihat blog2 yang jauuuuh lebh kreatif daripada blog aku ini. dan ditunjukin blognya mas Kendhin, maksih banyak ya mas atas semua trik-tips ngeblog'nya.

Hatur nuhun, buat mas 'allim yang udah meneruskan award ini untuk blogku
dan dengan segala kerendahan hati, aku sampaikan award ini untuk sahabat2ku,

1. Blog campur aduknya kang yoens
2. ayah'nya SAUSAN
3. ummi'na syamil
4. iam
5. The juvenil's-nya ary
6. a'river'nya mbak diane
7. akh Ryan


1 masukan:

iam mengatakan...

jazakillah awardnya ya, bun..

jadi tambah semangat..

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner