Sabtu, Juni 07, 2008

semangat lagi....

bismillahirrohmaanirrohiim...
setelah sekian lama gak pernah ngeblog lagi, baru hari ini aku punya semangat untuk kembali hadir dengan cerita yang baru, hmm... kesibukan 2bulan kemarin membuatku sulit untuk membagi waktu, meskipun hanya sekedar mampir ke blog sederhanaku...
alhamdulillah... baru beberapa bulan, cukup banyak yang udah mampir ke blog assameha, padahal sebenarnya aku malu,dengan segala keterbatasan, aku memberanikan diri berada di komunitas blogger.
terima kasih banyak untuk semua yang telah mampir ke blog ini, jangan sungkan2 untuk memberi saran&kritikyang bisa membuatku lebih kreatif lagi untuk membuat sebuah blog,duuh kalau semua orang tau, aku ini hanya seorang amatiran, semuanya ini orang yang paling dekat denganku'lah yang paling banyak berperan,soulmate'ku...dunia&akhirat.. amiiiiiiiiiiiiiiin....
Mulai saat ini mudah2an aku bisa sedikit meluangkan waktu, paling tidak tiap minggu ada jadwal untuk ngeUp-date blog, biar gak bosen juga yang berkunjung,sebenarnya masih banyak yang ingin kuhadirkan di blog ini....tapi yaaa dengan segala keterbatasan, keterbatasan waktu, materi, sampai keterbatasan inspirasi yang kadang mumet, ujung2nya buntu semua deh...yang pasti aku bukan seseorang yang pandai mengolah kata,aku hanya seseorang yang selalu ingin bisa apa yang orang lain bisa, untuk itu maaf.....................jika ada postingan teman2 yang aku copy paste...boleh dikritik koq :)
Sekali lagi maaf dan selamat datang di blog yang sangat-sangat sederhana ini....

0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner