Rabu, Juni 18, 2008

12 juni 2008

minggu2 yang melelahkan sekaligus mendebarkan, tgl 12 juni adalah salah satu hari bersejarah dalam episode kehidupan duniawiku, hmm yudisium kuliahku yg cukup LAMA kunanti akhirnya digelar juga, tapi... semua itu gak prnah bikin aku malu atau patah semangat, karena aku yakin Alloh tau akan kemampuanku dan segala kondisiku
justru aku tambah yakin, dalam kondisi sekarang lah aku siap menata kembali masa depanku, setelah beberapa waktu yg lalu ujian demi ujian menghantamku, dan aku selalu yakin ujian2 itu adalah bentuk kasih sayang Alloh agar aku bisa berbuat lebih baik lagi.
Alhamdulillahi robbil'alamiin, segala puji hanya milik Alloh, ternyata keterlambatan ini bukan suatu akhir dari segalanya, malah awal semangat baruku untuk melangkah.
dengan nilai yang tidak aku duga aku lolos di 2 ujian,subhanalloh, semua ini berkat pertolongan Alloh.

12juni 2008, Sarjana Kedokteran aku sandang, tapi aku tidak boleh berhenti sampai di sini, perjalananku masih sangat panjang, beberapa ujian akan aku tempuh, bismillah... semoga Alloh tetap membimbing setiap jengkal langkahku, setiap kata yang terucap dan setiap tulisan yang aku goreskan.


0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner