Rabu, Juli 30, 2008

coklat cinta


malam tadi aku senang banget, karena suamiku memberiku coklat, hmmm.............jarang2 suamiku ngasih kejutan seperti itu, padahal gak ada yang istimewa malam itu.
Hampir 1thn di pernikahan keduaku ini, aku selalu berharap dia'lah yang akan menjadi pendampingku yang terakhir, karena aku gak mau kehilangan cintaku lagi
Bagaimana pun dia, aku bahagia bisa terus bersama'nya,canda tawa selalu menghiasi hari2 kami. Dia adalah anugerah terindah yang dipilih Alloh untukku dan juga untuk anakku...
Kembali ke soal coklat, salah satu makanan favoritku... udah sangat jarang aku makan coklat seperti yang diberikan suamiku tadi malam.
meskipun hanya sepotong coklat, tapi coklat itu sangat berarti bagiku, karena orang yang memberikannya adalah orang yang di hatinya ada cinta untukku, coklat cinta yang membuat aku semakin cinta pada orang yg memberikannya. terima kasih ya sayang... semoga cintamu tidak sebatas ini untukku, karena selamanya akan ku persembahkan manisnya cinta untukmu, semanis coklat cinta yang kau berikan untukku...
i love u, sayang.....bimbing terus aku dengan cintamu

0 masukan:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner